Sabtu, 26 September 2015

KRESNA'S Branches

Assalammu'alaikum..
Setelah mengetahui tentang Kresna, saya pun akan mengenalkan kamu dengan cabang usaha kami, diantaranya:

KRESNA A. CLOTHING (KAC)


KAC merupakan cabang dari Kresna yang berkonsentrasi di bidang sandang. Sampai saat ini, KAC memiliki berbagai seri atau jenis produk diantaranya:
#Azhaar (Bunga-bunga) : Terdiri dari aneka kebutuhan sandang muslimah seperti Bros dan Mukena dengan motif utama bunga.
#SaungSapatuKresna : Berbagai koleksi sepatu yang kami rekomendasikan khusus untuk kamu. Kami lebih berkonsentrasi pada jenis sepatu sport dan casual.
#AkudanAlmamaterku : Sebuah visualisasi kecintaan dan kebanggaan para mahasiswa dan civitas akademika dari berbagai almamater/kampus-kampus terbaik di Indonesia. Kami visualisasikan dalam bentuk T-Shirt, Polo Shirt, Kemeja, Jaket, Sweater, dan aksesoris lainnya dengan design yang unik serta antimainstream.
#KaosKahadean : Seri ini selalu menghadirkan berbagai kutipan maupun kata-kata mutiara dalam T-Shirt berkualitas tinggi. Bertujuan untuk mengingatkan kita untuk selalu berada di jalur yang benar. Tampil trendy, stylish, dan tetap menginspirasi!
#KresnaSporty : Kamu sedang mencari aksesoris pelengkap olahraga seperti Jersey, Baselayer, Jogger Pants, Sweater Training, and many more? Koleksi produk #KresnaSporty akan membantumu untuk memiliki produk terbaik dengan pelayanan prima dan harga yang terjangkau.

2. PABUKON KRESNA


3. TUANGEUN KRESNA



4. KRESNA CELL
 

KRESNA mencoba untuk terus berkarya dan mengembangkan sayap dalam bidang pemasaran. Dibantu oleh talenta-talenta hebat mahasiswa Bidikmisi Universitas Padjadjaran. Selain Kresna A. Clothing (sandang), Pabukon Kresna (buku dan Al Quran), dan Tuangeun Kresna (pangan), KRESNA juga terus mengembangkan sayap dengan meluncurkan cabang usaha KRESNA Cell.

KRESNA Cell merupakan cabang usaha Kresna Antasena dengan fokus pelayanan pemenuhan kebutuhan komunikasi dengan produk pulsa. Kresna Cell menjawab pertanyaan, "Bagaimana mendapatkan penghasilan bersiklus harian?". Pada dasarnya, cabang usaha ini diciptakan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh direksi Kresna Antasena. 

"Menumbuhkan jiwa wirausaha, lalu tidak lagi membebani orang tua, setidaknya mampu meringankan beban orang tua. Yuk jualan pulsa bareng kami. Tanpa modal uang udah bisa langsung jualan. Sangat pas untuk belajar merintis usaha." Tutur Ade Ismail selaku Pimpinan Kresna Cell.

Memang, inilah yang mendasari usaha KRESNA sejak awal. Walaupun berada dalam kondisi kuliah, namun bukan berarti harus menunggu wisuda dulu untuk berhenti membebani orang tua.
"Saya yakin Kresna Cell bisa menembus target tahun ini, yaitu mencetak 500 penjual pulsa di Unpad. Dengan begitu, secara tidak langsung kami sudah bisa menebarkan ide positif bahwa sukses sebelum wisuda bisa direalisasikan oleh semua. Sukses kuliah dan sukses berdikari gak harus pilih salah satu kan? Tapi harus bisa diambil dua-duanya!" Harapan Aziz Muslim owner Kresna Antasena.

Kresna Antasena hadir dari masyarakat, dan kami tidak akan lupa kepada masyarakat!

Wassalammu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar