Sabtu, 26 September 2015

KRESNA'S CSR

 
Assalammu'alaikum..

Terima kasih telah mengunjungi blog saya Kresna Antasena.

Hadirnya KRESNA semata-mata untuk memberikan perubahan pada masyarakat dengan berbagi (share) manfaat. Saya sangat rindu untuk bisa segera meningkatkan kemaslahatan masyarakat. Berbaur, berbagi, dan bergerak bersama masyarakat menuju sebuah harmoni.

KRESNA dengan seluruh bidang konsentrasi usahanya mengupayakan untuk adanya anggaran khusus pengabdian kepada masyarakat. Terlebih terhadap bidang Agama, Pendidikan, dan Kebudayaan. Management kami sangat terbuka untuk Sahabat-sahabat yang memiliki ide kreatif, unik, dan membawa manfaat besar pada ketiga bidang konsentrasi 'CSR' kami. Kami sangat berterima kasih atas buah pikir dan usahanya untuk bersama-sama menjadi agen perubahan dan mengabdi kepada masyarakat.

Segenap management KRESNA pun mengagendakan untuk terjun langsung kepada masyarakat setiap tahunnya secara rutin. Karena kami bermula dari masyarakat dan kepada masyarakatlah kami kembali. Semoga KRESNA yang diiringi oleh doa dari Sahabat-sahabat akan terus bisa berkembang dan terus bersinergis untuk keunggulan negeri. Mari bersama-sama saling bergandengan tangan untuk mewujudkan visi mulia ini.


Aziz Muslim

Wassalammu'alaikum..
Sumber gambar: http://csr.corporatespend.com.au/wp-content/uploads/2014/10/Red_Blocks_Corporate_Social_Responsibility.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar